January 24, 2017

Berbagai Kegiatan SMPN 1 Tumpang – SSN Menuju RSBI

Berbagai kegiatan telah dilakukan pria berkumis ini untuk membangun dan mengembangkan SMP Negeri 1 Tumpang ini. Keberhasilan meningkatkan sekolah menjadi Sekolah Standar Nasional dengan sempurna telah mengelitiknya bersama seluruh civitas akademika sekolah untuk terus berbenah. Drs. Dharmawan H.P, M.Si bertekad untuk membawa dan mengembangkan SMP Negeri 1 Tumpang menuju SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL. Satu keyakinan yang didukung oleh pengurus Komite Sekolah dan seluruh orangtua/wali siswa, mem-bawa sekolahnya mandiri dan berstandar internasional.

Prestasi akademik dan non akademik yang telah diraih SMP Negeri 1 Tumpang ini patut mendapatkan acungan jempol dari masyarakat Tumpang khususnya dan masyarakat Kabupaten Malang pada umumnya. Pembangunan sarana dan prasarana sekolah, penyiapan tenaga kependidikan (SDM) serta beberapa persyaratan Sekolah Standar Nasional telah dilewati tanpa hambatan yang berarti. Selamat pak Dharmawan ! Selamat buat seluruh civitas akademika SMP Negeri 1 Tumpang ! Semoga harapan dan semangat untuk mencapai Sekolah Berstandar Internasional segera menjadi kenyataan.



Sekolah Standar Nasional telah diraih,berbagai hal kemandirian pengelolaan pelayanan pendidikan telah dijalankan, kini saatnya SMPN 1 Tumpang untuk meraih menuju Rintisan Sekolah Berstandar Internasional yang akan mengakibatkan berkurangnya beban APBD PemKab Malang.

Comments

  1. gambutku says:

    semoga sukses menjadi sekolah berstandar internasional ya. :D

  2. kolom ponsel says:

    semoga sukes slalu, walaupun sekolahnya masih bestandar nasional mudah2an menghasilkan murid2 yang berkualitas internasional. amin3x…

  3. trims atas komentarnya

Leave a Reply

*