January 21, 2017

Pejabat Eselon dan Kasek di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab Malang Dilantik

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang serta pengukuhan guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah diwilayah Kabupaten Malang pada hari Jum’at tanggal 20 Maret 2009 dilakukan oleh Bupati Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang. Jumlah keseluruhan peja bat yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 1.307 orang, yang terdiri dari eselon III B satu orang, eselon IV A sejumlah 151 orang, eselon V A satu orang dilingkungan Dinas Pen didikan Kabupaten Malang. Sedang guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah UPTD, TK, SD dan PLS sejumlah 1.154 orang.

Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan ucap an selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap semoga ikrar dan sumpah yang telah diucap kan dimasukkan dalam hati dan dire nungkan bisa dilaksanakan dengan anggota badan. “Semoga kata-kata dan perbuatan apabila itu dilakukan, maka masa depan dunia pendidikan kita akan semakin berkualitas dan anak didik kita akan menjadi anak didik yang bisa kita banggakan dimasa yang akan datang.”

Disamping itu Bupati juga menyampaikan rasa penghargaan nya kepada dunia pendidikan, khu susnya mereka yang memasuki masa purna tugas dan telah mendar ma baktikan selama ini. Bupati Malang juga mene kankan bahwa tidak ada keberhasil an, kesejahteraan tanpa diiringi produktivitas yang tinggi dan kedisi plinan dalam menunaikan tugas dan kewajiban. “Saya sangat tidak perca ya terhadap jargon jargon yang mengatakan bahwa untuk menca pai kesuksesan tersebut, maka ada yang dinamakan gratis-gratis. Saya paling tidak percaya pada jargon ini. Semua bisa dilalui kalau ada keyakinan yang tinggi terhadap lembaga atau dunia pendidikan itu sendiri.”



Dalam pantauan MP ada be berapa guru yang statusnya dinaik kan menjadi Kepala Sekolah, antara lain Drs Sutrisno, M Baihaqi, Drs Su bakir, Abdul Zainal Arifin dan Drs H Mulyadi semuanya menjadi Kepala SMP Negeri di Kabupaten Malang. Kepada mereka itu dipesan agar selalu bekerja dengan profesio nal dan bersungguh-sungguh dalam mengelola satuan pendidikan, agar nantinya dapat berhasil dengan se baik-baiknya.

Dalam menghadapi UNAS yang akan datang, Bupati Malang juga berpesan agar dipersiapkan mulai dari sekarang, perencanaan, pelaporan dan penggunaan segala sesuatunya agar mampu bersaing dengan daerah daerah lain, asalkan bersama-sama memperbaikinya. Demikian SIARAN PERS dari Pemerintah Kabupaten Malang No.487/68/421.032/2009 yang dite rima langsung dari Kepala Bagian HUMAS pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Malang pada MP. (RID/NUNG/MP)

Leave a Reply

*