December 17, 2017

Lembaga Pendidikan Ma’arif – Sekolah Dasar Islam Lawang

Sekolah Dasar Islam NU Lawang adalah lembaga yang ber-ada dibawah naungan Yayasan Ma’ arif Lawang yang berdiri sejak tahun 1949 sampai sekarang. SD Islam NU Lawang ini mempunyai fasilitas berupa gedung sekolah milik sendiri, Laboratorium Komputer, Laboratorium IPA, UKS dan perpustakaan yang dikelola oleh tenaga pendidikan yang ber-kompeten dibidangnya.

Visi SD Islam NU adalah mewujudkan insan yang ber-imtaq dan ber-iptek tinggi, cerdas, kreatif, mandiri dan berakhlakul karimah.
Misinya adalah membentuk generasi muslim yang berwawasan global.
Keunggulan yang dipunyai adalah pendidikan agama yang diberikan secara terperinci dan berkesinambungan, hafalan do’a, hafalan surat surat pendek dan hafalan asmaul husna setiap hari.

Tambaha n ekstra kurikuler (muatan lokal) adalah meliputi baha sa Arab, Bahasan Inggris dan Baha sa Jawa disertai dengan ketrampil-an dibidang komputer, sempoa, ke pramukaan, bela diri, al banjari dan BTQ.



Segudang prestasi telah ber hasil diraihnya, antara lain sebagai juara pertama Lomba Tartil Qur’an Tik Propinsi, Lomba Karate DO kelas 25 kg Tk Propinsi, Kejurda Lemkari kelas 30 kg Tk Propinsi, Lomba Hafalan surat pendek Tk kabupaten, Lomba MTQ Tk Kabu paten, Lomba Fashion Tk Kabupa- ten, Lomba Pramuka Penggalang Tk Kecamatan, Lomba Tartil Qur’an Tk Kabupaten dan Juara 1 Nilai UASBN TP.2007/2008 Tk SD Swasta se-kecamatan Lawang. Saat ini SD Islam NU sedang menerima pendaftaran sis wa baru (PSB) untuk Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor sekolah di Jalan Untung Suropati Nomor 12, Kecamatan Lawang – Kabupaten Malang atau 0341 – 424432 dan 421010.
(Nung/Ruq/MP)

Comments

  1. perlintasan anak didik maaraif dikatakan kepala setasiun lawang adalah aksesliar gimana reaksi nya maarif

Leave a Reply

*