October 18, 2017

SMAN 1 Lawang Gelar PAKS – Student Day

Minggu 24 Mei 2009 kema rin merupakan hari yang terpenting bagi masyarakat Lawang terutama siswa/i SMA Negeri 1 Lawang, karena kedatangan salah satu band top dari ibukota FIVE MINUTES. Acara yang seharusnya di gelar bulan Maret ini terpaksa harus mundur karena bersamaan dengan acara kampanye pemilihan legislatif yang baru lalu. Akan tetapi panitia tetap bekerja keras, sehingga acara yang direncanakan sejak bulan Oktober 2008 dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Semua bergembira termasuk ribuan masya rakat Lawang yang ikut menonton, karena hanya dikenakan beaya sebesar Rp.20.000,- sudah dapat menikmati bermacam penampilan hasil kreasi siswa/i SMA Negeri 1 Lawang.

Acara yang digelar sejak siang sampai sore itu berjalan dengan tertib, mulai dengan upacara pembukaan, paduan suara dan beberapa penampilan kreasi para siswa sampai munculnya band FIVE MINUTES dari Jakarta yang sempat memukau para penonton yang terdiri dari para siswa dan ma-syarakat.

Acara persepsi apresiasi kreasi dan seni (PAKS) dikhususkan bagi siswa/i yang ingin mengekspre sikan bakat bakat yang mereka miliki dalam suatu wadah yang dapat disaksikan oleh masyarakat banyak dan ditampilkan bersama bintang tamu yang terkenal, ungkap Anugrah Febriari ketua OSIS SMA Negeri 1 Lawang didampingi oleh Drs Yoni Susianto, MH selaku wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan.



Acara rock music tersebut akan digelar setiap tahun sebagai suatu budaya bagi siswa/i agar memacu untuk berkreasi dalam berbagai bidang sesuai dengan hobby dan kesenang annya.
Akhirnya, ketua OSIS dan Wakasek Bidang Kurikulum mengu capkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlak sananya acara PAKS – Student Day tersebut.
Selamat untuk SMANELA ! (Rookie/MP)

Comments

  1. SMP (Sekolah Menengah Pertama) says:

    wah kegiatan positif yg menyalurkan bakat para siswa, ditambah dengan bintang tamu yg kren pasti lebih semarak
    Sukses Slalu!

Leave a Reply

*