September 1, 2014

SDN Mulyoarjo 03 Lawang – Salah Satu Sekolah Berstandar Nasional

Jauh terletak disebelah timur kota kecamatan Lawang, tepatnya didesa Mulyoarjo inilah sebuah sekolah dasar dengan status Sekolah Standar Nasional (SSN) berdiri dengan megah dalam suasana tenang dan sejuk. SD Negeri Mulyoarjo 03 Lawang merupakan satu-satunya sekolah di Kecamatan Lawang yang berstatus SSN, hal ini dapat dilihat dari beberapa fasilitas sekolah yang telah disediakan berkat kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua siswa yang dijembatani oleh pengurus Komite Sekolahnya. Mulai dari ruang pembelajaran (kelas), perpustakaan, usaha kesehatan sekolah, laboratorium komputer, ruang guru, kantor kepala sekolah serta kantor Komite Sekolah telah tersedia.

Memang dapat dirasakan dibandingkan dengan beberapa sekolah sejenis yang ada didaerah perkotaan, sekolah ini masih mempunyai beberapa kelebihan, antara lain luasnya halaman, suasana yang sejuk, tenang dan sebagainya. Penyediaan sarana dan pra sarana sekolah yang memadai me mang sangat dibutuhkan dalam proses pembelajaran. “Semua ini dapat terwujud adalah berkat kerjasama dan ada-nya saling pengertian dari orangtua / walisiswa. Tanpa adanya hal itu, tidak mungkin bisa mewujudkan kelengkapan sarana dan prasarana sekolah seperti ini, mas ! “ Kata kepala sekolah menjelaskan. Ketika ditanya tentang ada nya program wajar dikdas 9 tahun dan sekolah gratis. “Kami akan segera menyesu ikan dengan aturan yang ada. Dan kami sekarang sudah siap, karena semua sarana sekolah sudah lengkap.” Jawabnya dengan santai sambil mempersilahkan Media Pendidikan untuk mengabadikan fasilitas sekolah. (Nung/MP)

Related posts:

  1. SMPN 2 Lawang Memasuki Sekolah Standar Nasional
  2. SD – SMP Negeri Satu Atap Sidoluhur Kecamatan Lawang
  3. Lembaga Pendidikan Ma’arif – Sekolah Dasar Islam Lawang
  4. SMP Negeri 3 Lawang – Dari SSN Menuju RSBI
  5. Taman Kanak Dharma Wanita Lawang

Comments

  1. multi tutoriial says:

    maju terus dgn infonya yang bagus. salam kenal

  2. annisa says:

    wahhh, bis atidak saya melamar sebagai pengajar ilmu komputer di sini kebetulan saya sedang menemouh pendidikan tekhnik komputer dan informatika, mohon infonya :)

Leave a Reply

*