May 22, 2017

Belum Ditunjuk Sebagai Pemenang Lelang, Kontraktor Sudah Melaksanakan Pekerjaan

Pelaksanaan Rehab Gedung SDN Bedali 02 Lawang

Lawang, MP. (22/11) SD Negeri Bedali 02 di Kecamatan Lawang sejak tanggal 9 Nopember 2011 telah dibongkar dan diadakan rehab bangunan oleh pihak ketiga. Anehnya, pelaksanaan rehab berat gedung sekolah ini sudah dilakukan oleh pihak ketiga, padahal dalam portal LPSE Kabupaten Malang pagi ini, untuk pelelangan Rehab Berat 5 Lokal SDN Bedali 02 Lawang ini masih belum disebutkan pemenangnya.

Ketika didatangi pihak Media Pendidikan, Kepala Sekolah mengatakan bahwa pihak ketiga hanya memberikan photocopy PEDOMAN GAMBAR KERJA yang belum ada tandatangan dari pejabat yang berwenang.

Atas kejadian ini pihak Media Pendidikan sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada Bupati Malang, Pimpinan DPRD Kabupaten Malang dan Kepala Badan Pengawasan Kabupaten Malang agar mendapatkan pemeriksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (MD/MP)



Comments

  1. coba cek juga pak bupati atau pihak terkait SDN SUKOANYAR 01 PAKIS, dan SDN NGIJO 3 KARANGPLOSO itu kayaknya sama aja kasusnya ama sd yang satu ini….kok bisa ya….??? emangnya pemerintah nga tanggap apa ama urusan yang kayak beginian mau uangnya aja kali ya…..pisss!!!!!

  2. serrrr..... says:

    wah…..kayakny dah biasa tuh gitu….. emang enak ya klo proyek lelangan semua BISA DIATUR….asal lancar….m*n*y nya hahaha……

  3. TAHU ATURAN GAK SIH!

  4. tuh yang goblok kontraktornya bung!!! klo gitu caranya sih kepala daerahnya tuch bisa jadi korban manipol…. tpi nga pa2 sih itung2 ngurangin korup di kab malang OK!!!!!

Leave a Reply

*