December 17, 2017

Unggul Kunjungi SDN Bedali 02 Lawang

Lawang, MP. (11/12) SDN bedali 02 Lawang hari Rabu tanggal 7 Desember kemarin dikunjungi oleh Ir. Unggul sekretaris Komisi D – DPRD Kabupaten Malang guna melihat dari dekat pelaksanaan DAK Pendidikan Tahun 2010 dan Tahun 2011.

Melihat dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan rehab 5 (lima) kelas yang dilakukan oleh para pekerja, Unggul pesimis kalau pekerjaan ini bisa diselesaikan sampai dengan akhir bulan Desember ini. Dikatakan pula oleh Unggul bahwa pekerjaan rehab disekolah ini masih dalam proses lelang ulang melalui situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), tetapi kenyataannya pembongkaran 5 lokal kelas ini telah dimulai sejak tanggal 9 Nopember yang lalu.

Selain melihat pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor, politisi muda Partai GERINDRA ini juga menyempatkan diri melihat dari dekat proses pembelajaran SDN Bedali 02 Lawang yang dilaksanakan di Pendopo Desa Bedali.



Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat Lawang sangat menyesalkan 3 (tiga) anggota DPRD Kabupaten Malang asal Lawang yang tidak tanggap terhadap kejadian yang menimpa SDN Bedali 02 ini dan mereka juga merasa malu sampai ada anggota DPRD Kabupaten Malang dari daerah pemilihan lain malah menaruh perhatian serius. (Sing/MD)

Leave a Reply

*