March 23, 2017

BNN Malang Gelar Kader Penyuluh Anti Narkoba Di Sekolah

BNN MalangBNN Malang adakan Kader Penyuluh Anti Narkoba di Lingkungan Sekolah, acara yang diadakan di Lab Sekolah SMPN 1 Karangploso ini diikuti oleh perwakilan dari sekolah SMPN 1 Karangploso, SMP PGRI 1 Karangploso, SMP Islam Karangploso, SMA Islam Karangploso dan SMK Mahardika Karangploso.

Dharmawan selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Karangploso menyambut baik adanya acara Kader Penyuluhan Anti Narkoba di Lingkungan Sekolah yang dianggap dapat menambah wawasan khususnya bagi Bapak Ibu guru di lingkungan Sekolah untuk dijadikan momentum penyelenggaraan Sekolah Bebas Narkoba.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Malang Supriyadi mengatakan, “Kami harapkan dengan adanya Kader Penyuluh Anti Narkoba ini dapat memberikan informasi akan bahaya narkoba di sekolah-sekolah”. Supriyadi juga mengharapkan perhatian dari Bapak Ibu Guru untuk lebih melakukan pendekatan kepada seluruh anak didiknya agar dapat menekan penggunaan narkoba di sekolah, dan kami siap membantu 24 jam jika memang dibutuhkan.



Untuk para kader dari perwakilan sekolah masing-masing, nantinnya agar dapat memberikan informasi kepada teman-teman yang lain tentang bahaya penggunaan narkoba. Dengan adanya kerjasama Pemerintah dengan Masyarakat ini mudah-mudahan dapat mengurangi angka pengguna narkoba khususnya dikalangan pelajar yang dari tahun ke tahun semakin meningkat. (ried)

Leave a Reply

*