April 28, 2017

Privasi

Privacy Policy ini mengungkapkan kebijakan penanganan data-data pribadi pengguna pada situs www.mediapendidikan.info. Pada Privacy Policy ini, kecuali disebutkan lain, yang dimaksud dengan “www.mediapendidikan.info” adalah termasuk situs www.mediapendidikan.info dan atau Koran Media Pendidikan.

SITUS-SITUS YANG TERCAKUP DALAM PRIVACY POLICY

Privacy Policy ini berlaku untuk situs-situs di dalam www.mediapendidikan.info:

* www.mediapendidikan.info

Mohon diperhatikan, di dalam situs kami terdapat berbagai link ke banyak situs lain yang disediakan untuk kenyamanan Anda. Bagaimanapun kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut. Kami sangat menganjurkan bagi Anda untuk selalu melihat dan memelajari kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi.

INFORMASI YANG KAMI AMBIL DARI PENGGUNA

Informasi yang kami ambil dari pengguna kami terbagi dalam dua kategori: 1) data pribadi yang secara suka rela Anda berikan ketika Anda berlangganan dan 2) penelusuran informasi yang dikumpulkan ketika Anda bernavigasi di dalam situs kami.

Promosi dan event khusus

Kami seringkali menerima informasi mengenai berbagai promosi seperti tautan link dan juga acara khusus yang diselenggarakan oleh sponsor atau rekanan kami. Untuk itu kami juga menawarkan pada pembaca kami yang ingin diundang pada acara-acara tersebut untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pihak penyelenggara dan akan diindikasikan pada waktu pengumpulan.

E-Mail Newsletter

Jika Anda memilih untuk menerimanya, Media Pendidikan secara teratur akan mengirimkan newsletter e-mail atau berlangganan koran Media Pendidikan lewat e-mail tanpa dipungut biaya. Berlangganan online ini dapat anda nikmati cukup dengan mengisi e-mail anda di menu subscribe bagian kanan.

INFORMASI LAINNYA:

Kepatuhan Pada Proses Hukum

Kami dapat menyampaikan informasi pribadi jika diperintahkan oleh hukum atau percaya bahwa langkah tersebut adalah perlu dilakukan untuk (1) patuh pada hukum atau proses pengadilan; (2) melindungi dan mempertahankan hak cipta dan hak milik kami; (3) melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa ijin dari situs web kami; atau (4) melindungi keamanan pribadi atau properti atas pengguna kami atau publik (di antara hal lainnya, hal ini berarti jika Anda memberikan informasi palsu atau berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai diri Anda dapat kami sampaikan sebagai bagian dari penyelidikan atas tindakan Anda).

Perubahan Privacy Policy

Privacy Policy ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini.